Tips idung pilek alias mampet

assalamualaikum wr.wb
Yang namanya penyakit apa sih yaaang enak? Pasti semua gak enak. Mulai dari sakit yang keliatan contohnya batuk, pilek, demam, dll. Sampe yang gak keliatan kayak sakit hati dan semacamnya. Nah kalo gua sih ya, kemarenan tuh abis terkena penyakit keliatan yaitu demam, batuk, pilek. Kalo ditanya enak atau engga sih gua jawab gak enak.
-Sekolah gak masuk otomatis gak ngeliat orang yang gua suka
-Mau nonton tv disuruh istirahat, nanti takutnya pusing
-Main game juga gak boleh
-Makan gak enak
-Sekalipun mau jajan pantangannya banyak banget
-dll.

Bener kan kata gua? Itu tuh gak enak semua. Itu sih menurut gua yaaa. Nah kalo kalian senasib sama gua, nih gua kasih tips menghadapi penyakit pilek. Kalo batuk sama demam ya ke dokter aja.
-Kalo pilek itu biasanya harus makan yang banyak
-Banyakin tidur
-Jangan mikirin doi mulu
-Nah ingus nya lu keluarin bukan malah disedot ntar tambah parah
-Mendingan gak usah minum es terus
-Kalo udah mau sembuh biasanya idung lu itu rada kaya sakit gitu soalnya abis ngeluarin ingus yang kemaren kemaren. Nah, tuh idung jangan di oprek oprek ntar sakitnya tambah parah
-Nah insya allah sembuh deh.

Wakakak sekian dari gua. Semoga bisa membantu dan terhibur. Oh iya follow twitter gua ya @R_Abdissalam . Makasihhhhhh

Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

25 lagu terkeren dan terbaik di dunia

Alat musik dan lagu daerah Sulawesi Barat, Banten, Yogyakarta, Gorontalo, Riau, Lampung, dan Kalimantan Selatan

Cara download video youtube dengan mudah